Apapun Masalahnya Doa Solusinya Bagian 2

Tips Berharap Cepat Terkabul dan Apapun Soal Solusinya Bagian 2


Sekali lagi, jangan dipersempit doa saja, maksudnya doa dulu, doa lagi doa terus.

Mari kita bahas tentang Ibnu Attoillah di atas, Apa yang kamu minta tidak akan terhalang selama kamu- mintanya ke Rabb, namun apa yang kamu minta tidak akan datang selama kamu membutuhkannya saja.

Milik Allah, begitu juga segala impian yang kita inginkan, milik Allah. Jika demikian, ke mana kita meminta? Tentu untuk Allah.

Allah tidak pernah mengingkari janji-Nya, siapa pun yang meminta kepada-Nya, pasti dikabul.

Asalkan patuh untuk meminta-Nya “Apakah saya bertanya berkali-kali kunjung terkabul?” Jika pertanyaannya demikian, berarti Anda dapat membeli dan membaca buku ini.

Bersyukurlah kepada Allah dan ucapkan tasbih kepada-Nya, sempurnakan dengan tahmid, zikir dan takbir.

Insya Allah, pada bab selanjutkan akan ‘dikupas’ lengkap tentang mewujud- kan segala sesuatu dengan DOA.

Apakah Anda yakin dengan tanggapan berikut, “Apa pun membantah, DOA solusinya” Jika tidak yakin, buang saja buku ini lalu berseli-mutlah di atas kasur yang empuk.

Hehe Doa dulu, positif dulu dan rendahkan kepada siapa pun yang kiranya mampu memberikan inspirasi kepada kita.

Kata Imam Ali bin Abi Thalib, jika ada seseorang yang bisa berbicara satu huruf saja, niscaya aku rela menjadi budaknya.

Kosongkan ge-las, jika perlu kosongkan bara agar aliran hikmah mengalir bak air terjun ke lembah, maka tidak akan pernah penuh.

Kata Stave Job, Stay Hungry, Stay Foolish [Tetap lapar dan tetap merasa bodoh] Satu saja bocoran, doa, tak kunjung, berhasil, karena terlalu banyak dosa.

Saat hari ahli tasawuf, Hasan al-Bashri didatangi tiga orang yang mengadu kemungkinannya.

Orang pertama karena kesusahan ekonomi, kedua karena mendapat hasil, dan terakhir perjaka yang tak kunjung bertemu jodoh. Apa yang Hasan al-Basri katakan, Istigfar, doa niscaya terkabul, keinginan terwujud.

Alhamdulillah tidak terlalu lama semua menyangkut mereka terselesaikan.

Mengapa Syekh tidak menyuruh berdagang agar menjadi kaya, tidak menyulap pijat, tidak menyuruh ikut acara Membawa Saya Keluar Indonesia agar bisa jodoh? Ya, jawab Insya Allah di buku ini.

Agar tidak lupa, awali segala sesuatu dengan bas- malah agar aktivitas menjadi mudah, akhiri dengan hamdalah agar usaha menjadi berkah. Doa lagi, doa dulu, doa terus.

Apa pun pemecahan, doalah solusi- nya. Burung irian burung garuda, cukup sekian dar selamat membaca!

 

Sebuah Permulaan

Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, pengorbanan, kesuksesan, kesabaran, melelahkan, lama dan panjang. Banyak orang tidak mengerti bahwasanya sukses bukan hasil.

Seandainya hasil saja yang menjadi tolak ukur kesuksesan, tentu saja mereka yang korupsi uang triliunan rupiah menjadi orang-orang bahagia di dunia ini. Memang tidak ada resolusi baku tentang kesuksesan, begitu juga tidak ada cara baku berhasil.

Justru karena itu Rabb memberikan kebebasan Ingat, hidup hanya kumpulan mula-mula, agar kreatif untuk menjadi apa saja yang kita inginkan, asalkan benar-benar berhasil. baik mula-mula yang buruk atau yang baik.

Alangkah baik nan Bayangkan saja, tidak bijak, jika mula-mula ada atap di mana kita harus henti dari keinginan.

Oleh senantiasa karena itu, tidak ada atap di jalan yang benar pula di mana kita berhenti dan memberi manfaat dari kesuksesan.

Berharap, kita harus bagi orang lain. keinginan senantiasa berkelanjutan sampai kita mendapat tiga tali untuk mengikat tubuh kita.

Jika tidak ada atap keberhasilan, tidak ada atap ingin inginan dan tidak ada proses baku meraihnya, lantas apa artinya hidup? Apakah hanya memilih komitmen dan hanya ditugaskan untuk itu atau hanya untuk keberhasilan.

Menurut saya semuanya berawal dari mula-mula dan harus dimulai dari mula-mula yang baik. Dari mula-mula kita akan sampai pada setiap kesuksesanan yang kita inginkan.

Tanpa mula-mula, sulit sekali menikmati nikmatnya sukses. Jika pun mampu, akan mudah redup dan mudah mengatakar “oh, tampak mudah seperti ini.” Sungguh menyenangkan kompilasi seseorang menikmati hasil yang men-jadi atap kehidupannya lalu berkata “ternyata cuma gratis.”

BERIKUTNYA >>> Apapun Masalahnya Doa Solusinya Bagian 3

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *