cairan pembersih

Kehebatan Bisnis Online Cairan Napoclean Profit Puluhan Juta

Keunggulan Bisnis Online Cairan Napoclean Profit Puluhan Juta


Telah hadir untuk anda yang suka akan kebersihan rumah yaitu Cairan Napoclean, pembersih lantai dan dinding keramik dari noda noda kusam, kerak, noda cat, dan noda semen yang membandel.

Napoclean adalah sebuah cairan pembersih yang didesain dengan bahan bahan yang kuat untuk mengikis kerak air dan kerak kapur dengan cara aplikasi yang amat mudah.

Dan banyak orang telah menjadi pelanggan setia Produk ini karena Napoclean ini meringankan tugas bersih bersih lantai keramik yang berkerak sehingga anda tidak perlu lagi capek capek menyikat lantai keramik yang belum tentu bersih maksimal dan lama.


Sebagaimana kita tahu bahwa kondisi air tanah yang mengalir di rumah kita yang kurang bersih memang sering menjadi penyebab kerak di keramik muncul.

Semakin lama, biasanya kerak tersebut semakin menebal. Banyak kasus yang menyatakan bahwa seluruh keramik di kamar mandi dan tempat wudhu menjadi dekil dan kotor.

Pada kenyataannya, hal tersebut bukan karena jarang dibersihkan, tetapi memang orang yang membersihkan tidak tahu cara membersihkan yang benar.

Pada kasus seperti itu peran Cairan Napoclean memang sangat dibutuhkan. Untuk kerak kerak air dan kerak kapur, Napoclean adalah juaranya untuk merontokkan semua noda pada keramik yang membandel.

 

Cairan Napoclean sangat membantu anda berhemat karena tidak hanya bisa membersihkan keramik dan porcelain saja.

Ternyata Napoclean ini juga sangat effektif untuk membersihkan panel panel besi shower yang berkarat di kamar mandi, kran air, baki cuci piring yang terbuat dari aluminium, kaca rumah. kaca aquarium, panci masak yang berjelaga, sampai ada testimony juga yang menyebutkan bahwa Napoclean bisa mengkinclongkan velg mobil yang kusam menjadi cling cling kembali.


Cairan Napoclean ini sangat digemari banyak orang karena mudahnya pengaplikasiannya. Untuk lebih faham cara kerjanya, yuk ikuti langkah langkah sebagai berikut:


  1. Siapkan Napoclean sesuai varian yang diinginkan. Napoclean biru untuk kerak kapur dan noda semen, napoclean hijau untuk membersihkan keramik berwarna dan Napoclean meraj cocok untuk keramik putih.
  2. Siapkan ember kecil, kuas ukuran 3 inci, dan sarung tangan karet
  3. Air bersih
  4. Pakai sarung tangan dan tuangkan cairan ini ke dalam ember
  5. Encerkan dengan air bersih 3 bagian
  6. Aduk rata
  7. Segera kuas kuaskan cairan ini pada keramik yang kusam sebentar saja ( – /+ 20 detik)

Hanya sebentar saja mengkuas, seluruh noda akan rontok. Yuk dicoba di rumah anda.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *